GIRLSPT.COM - Cursores Animados

25 May 2013

Ade-Kakaan

Hayy hayy kamu yang lagi bosen dengan status kaka adean yang sampe sekarang ga ningkat jadi papa mama, ulalalaa~~

Gue si kaka-adean yang wajar-wajar aja, sama temen gue cewek namanya Gadis, ya ga mungkin kan dibalik ade-kakaan gue sebenernya salah satu diantara kita ada yang naksir. Atau abang-abangan gue si Aming, tapi ga mungkin salah satu diantara kita ada yang naksir soalnya kita udah kaya sodara beneran dan Aming lebih cocok jadi abang aja.

Gue si cuma ngasi saran aja sama kalian nih ya, debangan itu jujur aja gue yakin si ga asik, pasti salah satu diantara kalian ada yang nyimpen perasaan, ya bisa dibilang yang satu nganggepnya lebih. . Hmm, ini dia bro susahnya kalau sukanya cuma sepihak.. Sekarang gini, sekarang satnight nih kan, btw lo udah berapa kali satnight barengan sama dia tapi cuma di bbm atau sms doang? Gue si jujur aja nih ya, daripada kaka-adean mending cabut aja sekalian bro. .

Soalnya nih ya, menurut gue kakak-adekan cuma untuk mereka yang ga punya daya untuk memiliki, tapi juga ga cukup berani untuk pergi. Bingung juga mau ngelakuin apa kalau udah ade-kakaan lama.

Apalagi kalau si kaka punya pacar dan kamu komplen, nanti dijawabnya, "loh kamu kan adekku, harusnya dukung aku dong" nah kalau udah kaya gini, mau dibales apa coba?

Alasan pelaku kakak-adekan:
"Kaka-adean adalah jadian yang tertunda?" Ko belum jadian juga? Tertunda selamanya?
"Pelampiasan, selingkuhan, atau cadangan." Sejatinya, bisa dibilang selingkuh yang tersamarkan.

Paling males si, kalau udah lama nyimpen perasaan ke debangan, eh akhirnya dia bilang, “Seandainya lo ngomong dari dulu.” ini niatan mau bikin kecewa nyesel seumur hidup atau apa. . .

Tapi si, jujur aja kehidupan percintaan gue engga bisa dibilang mulus juga, akhir-akhir ini gue deket sama orang, gue suka sama nih anak sebenernya udah lama, tapi deketnya si baru. Gue ngerasa nyaman sama nih anak, dan kayanya dia juga. Sampe suatu ketika gue ngerasa, "ko gue diterbangin tapi ga dikasi sayap ya? ga lengkap. mana sayap gue" dan gue pun ale-ale bikin obrolan gini. .

(Samarin aja namanya jadi...hmm jadi apa ya... Naruto aja gimana....)
N: "lagi dengerin lagu apa?"
G: "Bruno Mars yang Talkin' To The Moon, kenapa?"
N: "ih sama dong, cuma bedanya gue lagi dengerin yang When I Was Your Man"
G: "wah kita sama-sama lagi dengerin Bruno Mars ya, mungkin kita jo....asudahlah"
N: "jo apa? jombloo?"
Awalnya gue berfikir, ini anak yang plaut atau gimana, gue jadi bete sendiri-_-

Tapi suatu ketika ada obrolan lucu. .
N: "abis ngapain?"
G: "main piano hehe"
N: "oh kirain latihan jadi ibu yang baik"
G: "heeh, siapa ayahnya?"
N: "jangan dicari, nanti juga ketemu sendiri"
G: "mau jadi ayahnya?
N: "boleh deh boleh"
Mungkin udah pinter nih anak. . .

Dan suatu ketika. . .
N: "mungkin kita jo...asudahlah"
G: "yeh ngikutin, jo apa hayoo?"
N: "jombloo, jodoh deh jodoh"
#heyaaa banget ga nih? heyaaa.

Semua chat gue screenshot, dan akhir-akhir ini Naruto itu hilang, tapi ada di timeline. Yaa, ngenes dikit, engga dikit, ngenes banget. Gue kangen sama nih anak, sampe akhirnya gue baca chat history, eh gue menemukan percakapan. . .

N: "eh ko lo keren si bisa main piano? jadi ngefans"
G: "bisa aja, eh sorry ya balesnya lama, hp dibajak kaka nih, bb dia low, jadi numpang gini hehe"
N: "punya kaka ga enak ya?"
G: "ada kalanya enak ada kalanya engga"
N: "tapi ko lo baik banget si, pingin deh punya kaka kaya lo, apalagi kalau kandung"
Disini gue sadar. . . . .

Selama ini dia nganggep bercanda doang, dan nganggep gue kakaannya, dan sejatinya, dianggap ade-kakaan sepihak itu lebih ngenes.

Tapi banyak orang yang rela dijadiin ade-kaka asal bisa deket terus walaupun alhasil jadi suka curcol di timeline tengah malem, ngetweet kaya ababil, "kenapa lo ga pekaaaa" yah, namanya juga hidup.

Mari tundukkan kepala sejenak untuk mereka yang rela distatusin apa aja asal bisa deket. Kakak-adekan, temen curhat, apalah.

No comments:

Post a Comment